Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ahok Paparkan Soal Enggan Cuti Kampanye, ini Penjelasannya

Ahok Paparkan Soal Enggan Cuti Kampanye, ini Penjelasannya

759.ahokk6556

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok memaparkan alasannya tidak mau cuti kampanye jelang Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

Ahok mengungkapkan kalau Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sedang menjalankan banyak program prioritas.

Sehingga fungsi pengawasan dari orang nomor satu di Jakarta itu, dibutuhkan untuk memastikan terlaksananya proses penganggaran untuk program-program itu.

“Program yang dimaksud antara lain, pengembangan sistem transportasi, yakni pembangunan angkutan massal berbasis rel dan program angkutan massal berbasis jalan,” kata Ahok saat sidang di Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat, Rabu (31/8).

Disamping itu, kata Ahok, Pemprov DKI Jakarta tengah meningkatkan kualitas lingkungan perumahan dan pemukiman kota melalui program penyediaan perumahan rakyat, peningkatan kualitas kesehatan masyarakat melalui program jaminan pemeliharaan kesehatan, peningkatan sarana dan prasarana kesehatan, serta program prioritas lainnya.

Kemudian, Ahok juga ingin mengantisipasi banjir, rob, dan genangan. Sebabnya, semasa cuti fenomena La Nina atau terjadinya penyimpangan iklim yang memicu terjadinya cuaca ekstrim di musim kemarau karena memanasnya suhu muka laut di perairan Indonesia.

“Kemudian demi mengantisipasi banjir, rob, dan genangan, yakni pembangunan prasarana dan sarana pengendalian banjir, terutama mengingat bahwa akan ada puncak fenomena alam la nina pada Oktober sampai Desember 2016,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...