Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok, Pemimpin Tegas Tapi Rada Gila!

Ahok, Pemimpin Tegas Tapi Rada Gila!

“Saya melihat Ahok itu sosok pemimpin yang tegas dan rada gila. Tapi gilanya baik, kejujurannya kelihatan”.

Ahok Tegas Tapi Rada Gila, Kata Relawan Teman Ahok

Nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai kepala daerah, semakin meroket setelah mendampingi Jokowi sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta. Kini menghadapi Pilkada 2017, Ahok digadang-gadang menjadi calon kuat sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Namun karena tidak dipayungi partai politik, Ahok harus siap bertarung lewat jalur independen.

Alhasil beberapa relawan membantu kelompok “Teman Ahok” mengumpulkan KTP untuk mendukung Ahok maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Salah satunya, dengan membuka posko pengumpulan KTP di restoran milik mereka. Semisal Heru dan Swan Kumarga, pasangan suami-istri itu menjadikan restoran mereka sebagai posko pengumpulan KTP untuk mendukung Ahok.

“Sabtu-Minggu pasang banner “Teman Ahok” di restoran, sehari bisa mencapai 250. Kalau sekarang rata-rata 125 tercapai karena sebagian sudah kumpulin di mal” ungkap Swan, Sabtu (19/9/15).

Menurut Swan, posko yang ada di restorannya tersebut merupakan cikal bakal didirikannya posko-posko di mal. Ia sudah membuka posko tersebut sejak sekitar 2 bulan yang lalu. Swan dan Heru, mengaku rela menjadikan tempat bisnisnya sebagai posko “Teman Ahok” karena mengagumi gaya kepemimpinan Ahok.

“Saya melihat Ahok itu sosok pemimpin yang tegas dan rada gila, tapi gilanya baik, kejujurannya kelihatan” tambah Swan, seperti yang dilansir Kompas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...