Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok Pernah Ajak Sunny Ketemu Jokowi, Megawati Hingga Surya Paloh!

Ahok Pernah Ajak Sunny Ketemu Jokowi, Megawati Hingga Surya Paloh!

“Saya pernah ajak dia ketemu Ibu Megawati, Pak Jokowi, Pak Surya Paloh, dan lain-lain” ungkap Ahok.

Ahok Pernah Ajak Sunny Ketemu Jokowi, Megawati Hingga Surya Paloh!

Basuki Tjahaja Purnama menjelaskan posisi Sunny Tanuwidjaja, mahasiswa S-3 yang sedang menyusun disertasi doktoral tentang gaya politik dan pemerintahannya. Ahok mengaku kenal Sunny sejak 2009, ketika diminta menjadi pembicara dalam acara Labour Day di Amerika Serikat.

“Kami ketemu lagi tahun 2010 dan sejak itu seperti teman saya. Saya tak pernah membayar atau memberikan gaji kepada dia” ungkap Ahok di Balai Kota, Kamis (7/4/2016).

Pada 2012 menurut Ahok, Sunny terlibat membantunya berduet dengan Jokowi dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Saat itu, Sunny mengatur jadwal kampanye, sekaligus menemani Ahok ke kampung-kampung untuk sosialisasi.

Sunny juga ikut bergabung dalam lembaga kajian dan riset opini publik bernama Center for Democracy and Transparency (CDT) yang didirikan Ahok. Namun dia keluar setelah mulai menyusun disertasi untuk gelar doktornya.

“Sunny ikut lembaga itu karena katanya ingin tahu gaya kepemimpinan saya. Makanya saya pernah ajak dia ketemu Ibu Megawati, Pak Jokowi, Pak Surya Paloh, dan lain-lain. Dia cuma mau tahu saja” pungkas Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...