Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ahok Pertanyakan, Kenapa Pengelolaan Limbah Medis RS ke diserahkan ke Perusahaan Swasta

Ahok Pertanyakan, Kenapa Pengelolaan Limbah Medis RS ke diserahkan ke Perusahaan Swasta

377.ahok-_140924145627-239

Produksi dan peredaran vaksin palsu dikait-kaitkan dengan limbah medis yang dibuang sembarangan. Sehingga pelaku dapat memanfaatkan botol bekas vaksin asli yang sudah tidak digunakan.

Soal ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok buka suara. Dia mempertanyakan alasan Menteri Kesehatan Nila Moeloek menyerahkan pengelolaan limbah ke perusahaan swasta.

“Saya tanya Menkes kenapa kasih urusan limbah ke suatu perusahaan swasta? Tanya dong sama Menkes,” jelas Ahok di Gedung DPRD, Jakarta Pusat, Jumat (22/7).

Ahok menyebut ada peraturan dari Kemenkes yang menyerahkan urusan pengelolaan limbah medis rumah sakit ke perusahaan swasta. Dia merasa Kemenkes tidak memberi kepercayaan pada pihak rumah sakit.

“Semua rumah sakit swasta maupun kita (negeri) dianggap enggak layak mengolah sampah, lalu pakai perusahaan swasta. Swastanya menyusup lagi, itu yang ketemu tuh,” ungkap Ahok.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...