Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Pesan Untuk Relawan, ‘Ke Depan Lebih Hati-Hati!’

Ahok Pesan Untuk Relawan, ‘Ke Depan Lebih Hati-Hati!’

“Saya minta ke depan para pendukung lebih berhati-hati dalam mengekspresikan antusiasme dukungannya” kata Ahok, Minggu (5/6/2016).

Ahok Pesan Untuk Relawan, ‘Ke Depan Lebih Hati-Hati!’

Basuki Tjahaja Purnama telah mengetahui kabar penahanan dua pendiri TemanAhok, Amalia Ayuningtyas dan Richard Saerang di Singapura. Ahok pun mengimbau kepada seluruh TemanAhok untuk lebih berhati-hati dalam menyalurkan aspirasi dukungannya.

“Terima kasih atas tingginya antusiasme pendukung di berbagai negara.  Saya minta ke depan para pendukung lebih berhati-hati dalam mengekspresikan antusiasme dukungannya” kata Ahok, Minggu (5/6/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menghormati hukum yang berlaku di Singapura. Ahok menyebut telah berkomunikasi pada KBRI di Singapura, tak lama setelah mendengar kabar penahanan Amalia dan Richard.

“Kita hormati hukum dan aturan di Singapura. kita pahami kehati-hatian mereka. Saya sempat komunikasi dengan KBRI dan menitip anak-anak yang tertahan di Imigrasi” pungkas Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...

2 comments

  1. Joyoboyo

    “: Ahok Pesan Untuk Relawan,‘Ke Depan Lebih Hati-Hati!’ https://t.co/L5DGxi7xrA https://t.co/ecQI5YOpQO“Kalo Mau Bohong Spt Ahok