Home / Headline / Ahok Pilih Djarot Jadi Cawagub di Pilgub DKI 2017? Mengapa?

Ahok Pilih Djarot Jadi Cawagub di Pilgub DKI 2017? Mengapa?

ahok dan djarot

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok masih tetap ingin berdampingan dengan wakilnya saat ini, Djarot Saiful Hidayat. Sosok Djarot itu pula yang sempat membuat Ahok tergoda untuk merapat ke PDIP.

Lalu, seperti apa sosok Djarot di mata Ahok?

“Dia jujur, enggak serakah, enggak macem-macem. Saya kenal sejak tahun 2005. Aku kenal dia waktu saya bupati, dia wali kota. Kerja juga oke, dia lebih banyak fokus di politik kan, pengawasan gitu. Oke,” papar Ahok di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (1/3).

Ahok sendiri adalah mantan Bupati Belitung Timur. Sementara Djarot sebelumnya menjabat sebagai Wali Kota Blitar.

“Dia juga saya yakin ikuti prosedur orangnya. Enggak macem-macem sekarang ini, enggak ada niat mau nusuk orang mau apa enggak ada,” tambah Ahok.

Ahok pun yakin kalau Djarot bersih dari perilaku korupsi. Namun bagaimana kalau PDIP ingin memasangkan Ahok dengan figur selain Djarot?

“Sekarang bukan persoalan itu, sekarang PDIP kasih enggak Djarot ikut saya independen. Dukung atau usung? Dia boleh dua. Itu pertanyaannya. Kalau dia enggak kasih, saya cenderung pilih PNS supaya saya buktikan ada PNS jujur,” terangnya.

 

 

Baca Juga

Belum Dijual, iPhone X Sudah Kena Gugatan

Jakarta – Sebuah perusahaan asal Jepang bernama Emonster menggugat Apple karena iPhone X mempunyai sebuah ...