Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Pilih Parpol, Habiburokhman Tak Jadi Terjun dari Monas!

Ahok Pilih Parpol, Habiburokhman Tak Jadi Terjun dari Monas!

Habiburokhman tak jadi terjun dari Monas, setelah Ahok resmi memilih jalur parpol untuk maju di Pilkada DKI Jakarta.

Ahok Pilih Parpol, Habiburokhman Tak Jadi Terjun dari Monas!

Politisi Gerindra Habiburokhman paling awal bicara soal pertaruhannya dalam pilihan politik Basuki T Purnama. Lewat akun Twitter @habiburokhman dirinya berkicau pada 26 Februari 2016 mengenai keyakinan bahwa KTP dukungan untuk Ahok tak cukup untuk mencalonkan diri melalui independen.

“Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman saat itu.

“Saya tegaskan sekali lagi bahwa akun @habiburokhman itu akun twitter saya dan tweet soal Monas itu jempol saya sendiri yang ketik” tambahnya, Minggu (19/6).

Keyakinan Habiburokhman soal Ahok yang tidak akan maju independen ini akhirnya terbukti. Ahok secara resmi mengumumkan pilihan dirinya maju lewat usungan parpol. Saat ini sudah 3 parpol yang mendukung Ahok yakni NasDem, Hanura, dan Golkar.

Keputusan Ahok maju lewat parpol disampaikan dalam halalbihalal bersama Teman Ahok yang jadi relawan pendukungnya, Rabu 27 Juli 2016. Teman Ahok sebelumnya sudah berhasil mengumpulkan 1 juta KTP bagi pasangan Ahok dan Heru Budi Hartono.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...