Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Pilih Partai, Ini Reaksi Teman Ahok!

Ahok Pilih Partai, Ini Reaksi Teman Ahok!

“Kami tak akan mengekang Pak Ahok” ungkap salah satu pendiri Teman Ahok, Singgih Widiyastono.

Ahok Pilih Partai, Ini Reaksi Teman Ahok!

Seperti yang diketahui jika Basuki Tjahaja Purnama akan menghadiri halalbihalal dengan Teman Ahok serta tiga partai yang mendukungnya, Rabu 27 Juli 2016. Ketiga partai itu adalah Hanura, NasDem & Golkar. Dalam acara ini sedianya Ahok akan memberikan penegasan, terkait jalur yang dipilih.

Salah satu pendiri Teman Ahok, Singgih Widiyastono juga berharap dalam halalbihalal itu akan ada deklarasi terkait rencana maju pilkada DKI Jakarta 2017. Singgih mengatakan pertemuan ini menjadi kunci kepastian bagi seluruh pendukung Ahok. Teman Ahok merestui apa pun jalur yang dipilih Ahok.

“Kami tak akan mengekang Pak Ahok. Sekarang yang harus dipikirkan adalah bagaimana strategi memenangkan Pak Ahok dalam pemilihan mendatang” kata Singgih.

Menurut Singgih tak banyak pemberi kartu tanda penduduk yang menarik dukungan akibat pilihan jalur Ahok yang berbeda. Dari puluhan ribu mention yang diperoleh Teman Ahok di Twitter setiap harinya, hanya ratusan mention yang protes soal pindah jalur Ahok.

“Yang menarik dukungan KTP juga hanya satu-dua orang” tambahnya, seperti dilansir Tempo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...