Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Pilih PNS Ini Jadi Wakil, Karena Dekat dengan Jokowi?

Ahok Pilih PNS Ini Jadi Wakil, Karena Dekat dengan Jokowi?

“Kalau Pak Heru kan saya sudah percaya beliau. Pak Jokowi juga kenal baik” ungkap Ahok.

Ahok Pilih PNS Ini Jadi Wakil, Karena Dekat dengan Jokowi

Basuki Tjahaja Purnama memang berniat menggandeng figur dari PNS untuk menjadi pendampingnya di Pilkada DKI 2017, jika gagal berduet kembali dengan Djarot Saiful Hidayat. Lantas siapakah PNS yang kelak akan digandeng Ahok untuk jadi wakilnya?

Rupanya Ahok berencana menggandeng seorang PNS, Heru Budi Hartono dalam Pilkada DKI apabila tidak mendapatkan restu dari PDIP untuk berduet dengan Djarot Saiful Hidayat. Dalam catatan, Heru merupakan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah DKI.

“Kalau Pak Heru kan saya sudah percaya beliau. Pak Jokowi juga kenal baik” ungkap Ahok usai menghadiri sebuah acara di Pasar Induk Kramat Jati Jakarta Timur, Jumat (4/3/2016).

Hanya saja Ahok ‎menampik jika keputusannya memilih Heru karena PNS itu memiliki kedekatan dengan Presiden Jokowi. Sejauh ini, Ahok memandang Heru sebagai sosok yang jujur dan bersih. Pemilihan Heru sebagai cawagub, kata Ahok akan membuka mata publik terkiat persepsi negatif PNS.‎

“Enggak juga (karena dekat dengan Jokowi). Karena Pak Heru yang kemungkinan tidak ada masalah yang lain” tambah Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...