Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok : Publik Bisa Awasi Anggaran Dinas di DKI Melalui laman Jakarta.go.id

Ahok : Publik Bisa Awasi Anggaran Dinas di DKI Melalui laman Jakarta.go.id

ahok66

Draf evaluasi Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2016 sudah diserahkan ke DPRD DKI Jakarta. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menuturkan, kini warga DKI Jakarta bisa melihat revisi anggaran itu.

Diakui oleh Ahok, telah mempublish hasil revisi anggaran dari tiap dinas yang siap disahkan itu di laman website Pemprov DKI Jakarta, Jakarta.go.id

“Sudah, kita sudah publish, bisa masuk ke Jakarta.go.id, sudah semua yang kita ajukan KUA-PPAS sampai lembar ketiga sudah ada,” ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Selasa (1/12).

Lewat laman resmi Pemprov DKI itu, Ahok menyampaikan bahwa masyarakat bisa melihat secara lengkap program-program yang akan dilakukan pihaknya lengkap dengan anggaran yang diajukan. Tujuannya, untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas Pemprov DKI Jakarta kepada masyarakat.

“Jadi anda bisa lihat komponennya biar beli apa aja sudah lengkap. Tinggal masuk ke Jakarta.go.id, masyarakat bisa lihat,” jelas Ahok.

Disamping itu, walau molor karena revisi, pengesahan nota kesepahaman antara Badan Anggaran DPRD DKI dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah dapat segera terlaksana karena seluruhnya telah rampung dievaluasi.

“Harus diinggat bagi kita, KUA-PPAS yang kita masukkan ini, sebetulnya sudah mirip APBD, langsung angka semua lengkap. Makanya pembahasan KUA-PPAS ke APBD bisa cepet,” imbuhnya Ahok.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...