Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok : Reklamasi Pulau G itu Justru Tidak Bermasalah & Ikuti Aturan, Kenapa Harus dihentikan?

Ahok : Reklamasi Pulau G itu Justru Tidak Bermasalah & Ikuti Aturan, Kenapa Harus dihentikan?

20140825_142651_basuki-tjahaja-purnama-ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok bingung dengan pernyataan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli untuk menghentikan reklamasi Pulau G. Padahal berdasarkan sepengetahuannya, pengurukan pulau milik PT Muara Wisesa Samudra ini yang paling mengikuti aturan.

Ahok menjelaskan kalau dalam rapat terakhir dilakukan tim gabungan lintas kementerian tidak ada hasil yang menunjukkan Pulau G melanggar aturan. Sehingga tidak cukup alasan harus memberhentikan pengerjaannya.

“Waktu kajian enggak ada nyebutin membatalkan Pulau G, enggak ada menyebutkan dia melewati pipa gas dan pipa PLN. Justru Pulau G itu adalah pulau yang sudah di potong ukurannya karena masalah pipa,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (12/7).

Lebih lanjut dikatakan Ahok, pulau yang izin pembangunannya milik anak perusahaan PT Agung Podomoro Land (APL) tersebut sudah melakukan perubahan design. Bahkan, Ahok menilai kalau Pulau G ini adalah yang paling rapi dibandingkan 16 pulau lainnya.

“Justru yang paling rapi pengerjaan itu pulau G, yang paling ikut aturan sama yang motong pulau semua Pulau G. Jadi kecil pulau G, cuma 100 hektare. Nah dulu kan semua 400, 500 itu karena ada lewatin jalur pipa gas dan pipa listrik jadi dipotong. Saya gak tau alasannya,” papar Ahok.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...