Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Resmi Copot Kadis Perumahan, Lantik yang Baru!

Ahok Resmi Copot Kadis Perumahan, Lantik yang Baru!

Arifin menjadi Kadis Perumahan dan Gedung DKI menggantikan Ika Lestari Adji

Ahok Resmi Copot Kadis Perumahan, Lantik yang Baru!

Pada Jumat (1/7/16), Gubernur DKI Basuki T Purnama melantik 103 pejabat baru di lingkungan Pemprov DKI termasuk Kadis Perumahan dan Gedung DKI yang baru yaitu Arifin. Pelantikan dilakukan di Balai Agung Balai Kota DKI Jl Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat.

Ika Lestari Adji yang awalnya menjabat Kadis Perumahan dan Gedung DKI, dicopot dan digantikan oleh Arifin. Arifin sebelumnya menjabat sebagai Wakil Walikota Jakarta Pusat. Kini posisinya digantikan oleh Bayu Megantara.

Dalam sambutannya, Ahok mengingatkan agar tidak ada PNS yang menerima suap dan gratifikasi dalam bentuk apapun. Seperti diketahui jika Ika yang dicopot Ahok pernah melapor karena stafnya menerima gratifikasi sebanyak Rp 10 miliar terkait pembelian lahan di Cengkareng Barat.

“Saya tidak ingin bapak ibu terima apapun, dalam bentuk apapun dari siapapun. Tidak ada yang gratis di dunia ini. Bapak ibu harus bisa mengira-kira ini maksudnya apa” ungkap Ahok dalam sambutannya.

Menurut Ahok gaji PNS DKI saat ini sudah masuk kategori cukup asal tidak membeli barang aneh-aneh. Dia pun menegaskan agar PNS DKI jangan berani-berani menerima suap atau gratifikasi. Ahok mengatakan bahwa PNS di DKI saat ini sulit naik jabatan, karena pengisi jabatan yang ada sudah bekerja baik.

“Yang paling utama, tidak boleh terima suap, tidak boleh terima hadiah apapun. Kita banyak orang bagus, bingung menempatkan” pungkas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...