Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok Resmi Maju Pilkada DKI Pakai Parpol!

Ahok Resmi Maju Pilkada DKI Pakai Parpol!

“Sudah, saya pakai parpol saja lah. Terimakasih” kata Ahok, Rabu (27/7/2016).

Ahok Resmi Maju Pilkada DKI Pakai Parpol!

Basuki Tjahaja Purnama akhirnya menentukan pilihan jalur politiknya dalam mengukuti Pilkada DKI Jakarta. Ahok akhirnya meninggalkan jalur independen yang selama ini dia rencanakan, sehingga memilih jalur partai politik menuju Pilgub DKI 2017.

“Sudah, saya pakai parpol saja lah. Terimakasih” kata Ahok dalam sambutannya pada halal bihalal di Sekretariat Teman Ahok Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

Ahok mengucapkan hal tersebut di akhir sambutannya. Pria yang berkemeja kotak-kotak biru itu lantas disambut tepuk tangan seratusan orang di tenda merah putih itu. Tiga parpol pendukung menyatakan siap menyukseskan Ahok. Mereka adalah Partai NasDem, Partai Hanura, dan Golkar.

“Kami menghargai dan mendukung keputusan Ahok, setelah kami lakukan dialog dengan perwakilan tiga partai pendukung, Akhirnya Ahok memutuskan untuk maju menggunakan kendaraan partai politik bersama Teman Ahok” ungkap juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...