Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Resmikan RPTRA, Ada yang Nyeletuk : Pak Ahok Salaman, Ini Bolos Sekolah Demi ketemu Ahok

Ahok Resmikan RPTRA, Ada yang Nyeletuk : Pak Ahok Salaman, Ini Bolos Sekolah Demi ketemu Ahok

ahok44892

Hari Kamis (22/10) ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meresmikan satu lagi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) ada di Jakarta. Kali ini, RPTRA yang diresmikan di Cililitan, Jakarta Timur.

Kedatangan Ahok ke lokasi langsung disambut meriah warga sekitar. Sebagian anak-anak berseragam pramuka, beberapa berpakaian adat, ada juga yang terlihat memakai seragam sepakbola. Mereka pun tak ketinggalan saling berebutan menyalami Ahok.

“Pak Ahok salaman ini, Pak. Ini sengaja libur enggak masuk sekolah biar ketemu sama bapak,” ujar salah seorang wanita berjilbab itu kepada Ahok, Kamis (22/10).

“Lho kok bolos? Sekolah dong, bu. Yang rajin ya sekolahnya,” demikian jawab Ahok sambil menyalami anak-anak yang berbaris di Gang Buluh, RT 10 RW 16, Cililitan.

Di acara tersebut Ahok didampingi istrinya yang juga Ketua Dewan Pembina PKK DKI Jakarta Veronica Tan, istri Wakil Gubernur DKI Happy Saiful Hidayat, Ketua Komisi E DPRD DKI Pantas Nainggolan, Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardhana, serta artis kawakan Titiek Puspa.

RPTRA Cililitan sendiri dibangun di atas lahan seluas 3.600 meter persegi. RPTRA yang dibuka untuk umum sejak pukul 06.00-22.00 WIB ini, dilengkapi fasilitas lapangan futsal, jogging track, ampitheater, perpustakaan, kolam ikan, ruang konseling keluarga, ruang laktasi, taman bermain, dan sebagainya.

RPTRA ini dibangun di atas lahan bekas area parkir mobil dan tempat bermain anak. RPTRA Cililitan merupakan RPTRA keenam yang diresmikan. Sebelumnya Ahok juga meresmikan RPTRA Sungai Bambu Utara, Gandaria, Cideng, Kembangan Selatan, dan Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...