Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Salaman Sama PNS yang Dia Copot, Ini Jadinya!

Ahok Salaman Sama PNS yang Dia Copot, Ini Jadinya!

Apa jadinya ketika Ahok bersalaman dengan PNS yang ia copot dari jabatannya?

Ahok Salaman Sama PNS yang Dia Copot, Ini Jadinya!

Seperti yang diketahui jika Senin 11 Juli 2016, PNS DKI Jakarta melakukan halalbihalal dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat. Di tengah antrean PNS tersebut, tampak PNS yang sudah dicopot dari jabatannya oleh Ahok.

Salah satunya adalah mantan Kepala Dinas Tata Kota Iswandi Ahmadi. Ia muncul dalam barisan PNS DKI yang ingin bersalaman dengan Basuki. Saat berada di depan Ahok, Iswandi bersalaman seperti biasanya. Ia juga bersalaman dengan Djarot dan Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Moechgiyarto.

“Tadi salaman biasa saja. Silahturahim kan harus tetap berjalan” kata Iswandi di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (11/7/2016).

Iswandi mengatakan, kini ia bertugas di Badan Diklat DKI Jakarta. Selain Iswandi, mantan Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan DKI Jakarta Ika Lestari Aji juga terlihat dalam barisan PNS tersebut. Keduanya merupakan PNS DKI yang beberapa waktu lalu dicopot Ahok

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...