Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Sapa Warga di Pinggir Ciliwung, ‘Nanti Pindah Ya’

Ahok Sapa Warga di Pinggir Ciliwung, ‘Nanti Pindah Ya’

“Nanti pindah ya, pindah ya” kata Ahok sambil melambaikan tangan.

Ahok Sapa Warga di Pinggir Ciliwung, ‘Nanti Pindah Ya’

Seperti yang diketahui jika Gubernur Basuki Tjahaja Purnama menyusuri Kali Ciliwung yang melintasi wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, Rabu (18/5/16). Sepanjang perjalanan, Ahok tampak serius mengamati tepian sungai yang di beberapa titik masih banyak bangunan.

Ahok menyusuri Kali Ciliwung dimulai dari Jembatan Gedong Jl TB Simatupang Jakarta Selatan, tak jauh dari kawasan Condet. Ahok kemudian menyusuri wilayah Condet, Kalibata, Kampung Melayu hingga Manggarai. Di sepanjang jalur sungai, di tepiannya masih terlihat banyak bangunan rumah.

Saat menyusuri sungai, Ahok yang ditemani oleh Kepala Dinas Perumahan DKI Ika Lestari Aji itu juga menyapa warga. Saat di kawasan Kampung Melayu, Ahok pun sempat mengimbau agar warga pindah dari lokasi itu.

“Nanti pindah ya, pindah ya” kata Ahok sambil melambaikan tangannya.

Ahok pun sempat turun di kawasan Kampung Melayu. Di sana Ahok menyampaikan hasil pengamatannya. Ahok bahkan sempat menyindir para aktivis, yang tak peka terhadap aktivitas warga yang membuat ‘reklamasi’ di bantaran Ciliwung.

“Makanya ini yang selalu saya katakan, di mana suara aktivis ketika melihat Ciliwung direklamasi? Masih tidak ada komentar. Kalian lihat enggak tadi?”

“Hampir seluruh Ciliwung itu direklamasi dengan tanah, dengan kayu, dengan sampah, lalu kemudian membuat rumah-rumah untuk disewakan. Jadi yang suka protes kami, adalah orang-orang yang suka menyewakan” tegas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...