Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok : Saya Lihat Sangat Sukses Final Piala Presiden

Ahok : Saya Lihat Sangat Sukses Final Piala Presiden

persib-juara3

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok, mengapresiasi atas berlangsungnya laga final Piala Presiden antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Minggu (18/10) malam.

“Saya kira sangat sukses ya, Presiden juga sangat senang,” ungkap Ahok ketika dikonfirmasi di Balai Kota Jakarta, Senin (19/10).

Ahok yang saat itu hadir langsung di GBK mengungkapkan kesuksesan laga final Piala Presiden tidak terlepas dari peran pemain masing-masing klub yang tampak sangat profesional, dan menghindari keributan antar pemain atau dengan wasit ditengah lapangan.

“Kita bisa lihat hampir semua pertandingan tidak ada pemain yang berani protes wasit atau menyerang wasit, karena kan ada denda, denda enggak hanya buat orangnya tapi untuk klubnya,” ujar Ahok.

Disamping itu, Ahok juga mengapresiasi kinerja panitia Piala Presiden yang mempersembahkan hadiah yang cukup besar kepada pemenang laga itu. Dikatakannya, dengan hadiah besar yang diberikan maka secara otomatis akan meningkatan profesionalisme sepak bola dalam negeri.

“Yang penting sekarang yang jadi masalah tuh justru di Jakmania-nya. Harusnya kan Ibu Kota kalau ada turnamen yang seperti ini sesuatu pesta yang menyenangkan, ini malah mengancam,” jelas Ahok.

Publik terutama warga Jakarta seperti diketahui, memang masih ada aksi anarkis yang dilakukan oknum suporter Persija Jakarta.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...