Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok : Saya tidak peduli, Bapak atau Ibu Tidak Memilih Saya Kembali Jadi Gubernur

Ahok : Saya tidak peduli, Bapak atau Ibu Tidak Memilih Saya Kembali Jadi Gubernur

ahok_kepulauan seribu

Hari Sabtu (10/10) ini Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meresmikan Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA), di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu.

Pada kesempatan tersebut Ahok menuturkan bahwa dirinya tidak suka memberikan bantuan sosial kepada para warga khususnya di Jakarta. Alasannya, karena dirinya lebih menjunjung tinggi keadilan sosial.

Ditambahkan oleh Ahok ia mengimbau kepada warga agar segera melapor ke Lurah atau Camat setempat kalau punya permasalahan sosial.

“Jangan nunggu saya datang (ke Pulau Untung Jawa, red), baru ngadu terus minta bantuan sosial. Saya enggak suka kasih bantuan sosial. Saya sukanya keadilan sosial,” ungkap Ahok di area RPTRA.

Ahok juga mengatakan bahwa dirinya tidak peduli, kalau gara-gara tidak memberikan bantuan sosial semisal sembako kepada warga dapat membuat Ahok tidak dipilih lagi jadi Gubernur DKI.

“Saya tidak peduli bapak atau ibu tidak memilih saya kembali karena saya menjunjung tinggi keadilan sosial di Jakarta. Yang saya ingin, bapak ibu mendapatkan hak di Jakarta,” tutur Ahok di depan para warga Pulau Untung Jawa.

Menurut Ahok, adalah sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk memakmurkan warganya. Sebab, lanjut Ahok, sudah menjadi bagian dari sumpah jabatan setiap pejabat.

“Seluruh pejabat disumpah untuk memenuhi kepala perut dan dompet bapak, ibu. Kalau tidak memenuhi sumpah, maka kita terkutuk,” jelas Ahok.

Ahok juga melanjutkan, para warga Jakarta silahkan memilih dirinya kembali, kalau warga Jakarta merasa telah mendapatkan hak berbudaya, beragama, dan punya kantong yang tebal.

“Anda bisa milih kami kembali, kalau bapak ibu mendapat hak berbudaya, beragama, dan punya hak kantong yang tebal. Itu keadilan sosial,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...