Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Sempatkan Ziarah ke Makam ibu Angkat, Jelang Datangnya puasa

Ahok Sempatkan Ziarah ke Makam ibu Angkat, Jelang Datangnya puasa

ahok -333

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, Rabu pagi menyempatkan waktu untuk berziarah ke makam ibu angkatnya, Misribu Andi Baso Amier binti Acca, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak.

Disamping ke makam ibu angkatnya, Ahok juga menyempatkan diri untuk menyambangi makam dua pahlawan nasional, yaitu Ismail Marzuki dan Muhammad Husni Thamrin di lokasi yang sama.

“Kalau saya ziarah ke Bivak sekalian mampir ke ibu angkat, karena ini enggak ada. Soalnya waktunya padat, ini jelang puasa. Saya khawatir kalau begitu padat enggak ada waktu,” ujar Ahok di RPTRA Harapan Mulya di Kelurahan Harapan Mulya, Jakarta Pusat, Rabu (1/6).

Sekedar informasi, Misribu Andi Baso Amier binti Acca (almarhum) seorang wanita asal Bugis yang mengurus Ahok selama menempuh pendidikan di Jakarta. Dulu kalau sedang berada di Jakarta, Ahok selalu berkunjung ke rumah dan kantor Misribu, di Kantor Sakti Plaza (Pancoran). Karena hubungan pertemanan yang begitu erat antara Ayah Ahok, Indra Basuki dan Misribu hingga membuat ikatan saudara sehidup sedunia-akhirat.
 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...