Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Semprot Sandiago Uno, Apa Penyebabnya?

Ahok Semprot Sandiago Uno, Apa Penyebabnya?

Ahok448

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berpendapat bahwa kegiatan yang dilakukan Komunitas Sahabat Sandiaga Uno pada acara car free day merupakan kegiatan politik. Walau pun bukan kegiatan politik, kata Ahok, tetap ada prosedur yang harus dilewati Komunitas Sahabat Sandiaga Uno jika ingin membuat acara di car free day.

“Sekarang dia organisasinya resmi enggak? Kan enggak. Misal itu dari kampus, pengen jualan, suarakan bahwa di Jakarta itu harus senyum, jangan kasar, jangan ada perbuatan yang bahaya, itu bisa asal izin,” ungkap Ahok di Jakarta Utara, Minggu (11/10) kemarin.

Ditambahkan oleh Ahok, ia bersikap sama terhadap semua pihak yang mengadakan kegiatan politik dalam car free day.

Ahok juga mengingatkan bahwa dia juga pernah menegur salah satu komunitas pendukungnya yang mengumpulkan KTP dukungan dalam car free day. Dia tidak ingin tebang pilih.

“Saya aja teman Ahok mau simpatik, mau bilang dukung Ahok saja, saya larang karena memang itu menurut kami melanggar. Saya kira Pak Sandiaga Uno enggak tahu aturan saja. Harusnya enggak boleh,” jelas Ahok.

Seperti diketahui, Komunitas Sahabat Sandiaga Uno melakukan “Aksi Santun” pada acara car free day hari Minggu (11/10) kemarin.

Sandiaga Uno Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra pun turut hadir. Sandiaga seperti ramai diberitakan diisukan akan maju menjadi calon gubernur DKI pada Pilkada 2017.

Terkait aksi tersebut, Komunitas Sahabat Sandiaga Uno menolak anggapan bahwa “Aksi Santun” mereka pada acara car free day (CFD) atau hari bebas kendaraan sebagai kegiatan politik.

Menurut koordinator aksi, Ivan Andi Darmawan,“Ini kan bukan kegiatan politik. Cuma kampanye senyum. Karena cuma ingin mengajak orang tersenyum, kami minim modal. Kecuali kami bermodal banyak, kami sudah bikin panggung dan segala macam yang menarik perhatian. Tetapi, ini kami tidak membawa apa-apa.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...