Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok: ‘Semua Cuma Mau Kalahkan Saya, Bukan Bangun Jakarta’

Ahok: ‘Semua Cuma Mau Kalahkan Saya, Bukan Bangun Jakarta’

“Ini seriusnya siapa pun harus kalahkan Ahok. Ini kan ada masalah jadinya. Kasihan orang Jakarta” ungkap Ahok di Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Ahok ‘Semua Cuma Mau Kalahkan Saya, Bukan Bangun Jakarta’

Seperti yang diketahui jika satu per satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta mulai bermunculan. Para kandidat yang sudah muncul antara lain adalah Sandiaga Uno, Yusril Ihza Mahendra, Ahmad Dhani, hingga Adhyaksa Dault.

Mereka sudah menyatakan siap mencalonkan diri, meski belum ada partai yang mendeklarasikan untuk mengusung. Basuki Tjahaja Purnama yang ingin maju lewat jalur independen sebagai petahana, coba memberikan komentar terkait para kandidat yang muncul.

“Ini seriusnya siapa pun harus kalahkan Ahok. Ini kan ada masalah jadinya. Kasihan orang Jakarta” ungkap Ahok di Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Meski demikian, sebetulnya masih banyak tokoh-tokoh daerah yang berprestasi dan layak memimpin ibu kota. Hanya saja para tokoh ini masih belum diusulkan baik lewat partai atau pun independen.

“Aku kira mereka ya serius kok. Cuma yang saya enggak lihat, kalau mereka mau maju bangun Jakarta sampaikan program-program” tambah Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...