Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Senang Sebab Kini Muncul Pejabat Yang Baik, Dapat Ubah Stigma Malas dan Korup

Ahok Senang Sebab Kini Muncul Pejabat Yang Baik, Dapat Ubah Stigma Malas dan Korup

308.ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merasa senang, sebab sekarang ini mulai bermunculan pejabat dan kepala daerah yang bekerja dengan baik. Paling tidak kemunculan mereka dapat mematahkan stigma buruk masyarakat tentang pejabat yang malas dan korup.

“Stigma mulai tergeser masih ada pejabat yang baik. Masih ada Ganjar (Gubernur Jateng Ganjar Pranowo), Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung), Risma (Wali Kota Surabaya), Bima Arya (Wali Kota Bogor), dan Azwar Anas (Bupati Banyuwangi). Masyarakat mulai percaya lagi masih ada pejabat jujur,” ungkap Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (12/1).

Ditambahkan oleh Ahok, perubahan stigma itu juga mulai dilakukan di Jakarta ketika ia bersama Gubernur Joko Widodo atau Jokowi. Saat itu Ahok mempersilakan semua pihak mencari kesalahan dirinya, termasuk dari mana sumber uang miliknya.

“Saya suka orang cari kesalahan saya. Seperti dalam kasus Sumber Waras. Mungkin dalam hatinya berpikir, ini orang setengah dewa. Semua harta saya diperiksa dari 1999. Mana aliran dananya, kami suka mematahkan stigma,” terang Ahok.

Hal tersebut juga dilakukan dengan BPK dan KPK, 2 lembaga negara yang erat hubungannya dengan perkara korupsi.

“BPK, KPK saya suka. Kita berdebat, asal terbuka dan bisa dibuktikan,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...