Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Sengaja Diamkan Bukit Duri Kebanjiran, Biar Warga Mau digusur dan Pindah ke Rusun

Ahok Sengaja Diamkan Bukit Duri Kebanjiran, Biar Warga Mau digusur dan Pindah ke Rusun

ahok34359

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak heran kalau kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan masih terendam banjir. Program normalisasi kali Ciliwung baru sebagian menyentuh permukiman warga di wilayah itu.

Pemandangan ini tentu saja berbeda kalau dibandingkan dengan kampung Pulo Jakarta Timur. Kawasan itu udah terbebas dari banjir karena proyek normalisasi kali ciliwung.

“Bukit duri pasti masih tergenang. Tapi Kampung Pulo saya jamin enggak. Biarin, nanti Bukit Duri iri ngelihat Kampung Pulo, baru kamu minta sama saya gusur,” ujar Ahok di RPTRA Sahardjo Mentas, Setiabudi, Jakarta, Selasa (8/3).

Ahok mengaku tengah mempersiapkan sejumlah unit rumah susun untuk warga Bukit Duri jika nantinya dilakukan pembongkaran. Nantinya warga akan direlokasi ke rusun. Tetapi untuk sementara, Ahok membiarkan kawasan itu terendam banjir.

“Makanya kita minta, mau kita mulai lagi (bongkar). Kita mau rusunnya siap, kita mau dorong lagi,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Ahok, Pemprov DKI memiliki 61 unit rusun siap pakai. Tapi tak kunjung diberikan karena tipenya kecil. Kebanyakan warga meminta tipe 36 yang jauh lebih besar.

“Kami sudah siap 61 rusun, tapi ukuran (tipe) 24. Orang pada ngincer yang 32, 36. Iya dong, beli apartemen 36 sama 24 beda kan,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...