Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok Sering dikritik, Sekjen PDIP: Jadi Pemimpin Harus Siap Dikritik dan Lakukan Otokritik

Ahok Sering dikritik, Sekjen PDIP: Jadi Pemimpin Harus Siap Dikritik dan Lakukan Otokritik

_hasto_kristiyanto77

 

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto buka suara mengungkapkan komentarnya soal Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang mendapat serangan politik dari banyak pihak.

“Memang menjadi pemimpin harus siap melayani berbagai macam serangan-serangan, harus siap menerima kritik,” kata Hasto disela Acara Silatnas Melia, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (27/4).

Ditambahkan olehnya, menjadi seorang pemimpin harus melakukan otokritik agar orientasi kepemimpinannya tidak kehilangan arah.

“Menjadi pemimpin harus melakukan otokritik apakah kepemimpinannya memang mampu memenuhi harapan rakyat, pemimpin yang tidak melakukan otokritik atau tidak dikritik, bisa kehilangan arah terhadap orientasi kepemimpinannya,” jelasnya.

Soal kritikan yang mendera Ahok, Hasto menjelaskan, PDIP memandang hal itu masih dalam tahap wajar, mengacu pada Ahok yang merupakan seorang incumbent.

“PDI Perjuangan melihat bahwa kritik yang diberikan kepada Ahok, ini masih dalam tahap yang wajar sebagai seorang incumbent,” ungkapnya.

Menurut Hasto, hanya saja kebetulan pak Ahok mendapatkan sorotan secara nasional, banyak pemimpin-pemimpin kami yang sudah berhasil sekalipun juga mendapatkan kritikan menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2017.

Ditambahkan pula, partainya memandang hal itu sebagai dinamika politik, dan tidak menggabungkan antara urusan pencalonan pilkada 2017 dengan urusan jalannya roda pemerintahan Ahok.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...