Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Siap Deklarasi Jadi Cagub Independen DKI, Kalau Sudah Terkumpul Sejuta KTP Dukungan

Ahok Siap Deklarasi Jadi Cagub Independen DKI, Kalau Sudah Terkumpul Sejuta KTP Dukungan

ahok55690

Pasca disambangi dan diyakinkan ‘Teman Ahok’ bahwa akan terkumpul sejuta KTP dukungan, Basuki T Purnama atau Ahok siap mendeklarasikan diri sebagai calon gubernur (cagub) independen dalam Pilgub DKI 2017.

“Ya kalau mereka sudah (berhasil mengumpulkan sejuta KTP dukungan), ya harus deklarasi dong. Masa mau mengecewakan orang mengumpulkan satu juta suara?” ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (25/1) malam.

Ahok pun memahami Teman Ahok dimana menginginkan dirinya maju lewat jalur independen. Oleh karenanya, Ahok juga berkomitmen untuk tetap teguh di jalur independen.

“Iya dong (tetap di independen). Kita kalau pikir mereka (Teman Ahok) maunya seperti itu ya silakan saja. Kita oke-oke saja,” papar Ahok.

Diakui oleh Ahok kalau dirinya tak merasakan ada godaan dari partai politik untuk meninggalkan jalan independen menuju Pilgub DKI 2017.

‘Teman Ahok’ sendiri pada hari Senin (25/1) kemarin ketemu Ahok untuk pertama kali.

“Mereka mau datang menyampaikan bahwa mereka sanggup mencapai satu juta KTP dukungan. Mereka juga berharap saya tetap independen,” papar Ahok.

Seperti diketahui kalau sampai sekarang, ‘Teman Ahok’ sudah berhasil mengumpulkan 630 ribu KTP dukungan. Sebenarnya, syarat minimal 532 KTP dukungan sudah telampaui, tetapi mereka ingin memantapkan KTP terkumpul sampai satu juta.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...