Home / Berita / Ibu Kota / Ahok : Siapa Bilang Saya Tidak Mau Dialog dengan Warga

Ahok : Siapa Bilang Saya Tidak Mau Dialog dengan Warga

ahok445

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menegaskan kalau dirinya memprioritaskan dialog dengan warga tentang permasalahan Ibu Kota atau pun kebijakan Pemprov. Penegasan ini disampaikan Ahok menanggapi penilaian sejumlah orang yang mengganggap dirinya enggan berkomunikasi dengan warga.

“Sekarang siapa yang bilang saya tidak mau dialog dengan warga?” ujar Ahok menjawab pertanyaan wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (14/4).

Ahok pun kemudian mencontohkan ‘kebiasaan’ pagi di Balai Kota yang kerap didatangi warga untuk bertemu dirinya. Pertemuan dengan warga tersebut, disebut Ahok jadi bukti dirinya tak pernah menghindari dialog dengan warga.

“Kamu pernah lihat enggak empat kursi ini tiap pagi (kursi tunggu di Balai Kota)? Terus waktu Kampung Pulo saya ngundang dialog loh 2-3 kali. kamu lihat dong di Youtube. Dialog loh saya undang. Konsepnya seperti apa Kampung Pulo yang mereka mau. Siapa bilang saya tidak ada dialog?” jelasnya.

Ahok mengungkapkan kalau dirinya dan jajarannya berupaya memberikan penjelasan terkait kebijakan Pemprov DKI yang dilakukan berdasarkan aturan yang ada.
 

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...