Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok : Silahkan Saja KPK Panggil Kami dan Usut Kasus RS Sumber Waras

Ahok : Silahkan Saja KPK Panggil Kami dan Usut Kasus RS Sumber Waras

ahok1

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku tak sedikit takut bila harus berhadapan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ahok pun mempersilakan KPK mengusut apakah ada kerugian negara atau tidak pada pembelian lahan RS Sumber Waras yang diputuskan pada 2014 lalu.

“Silakan saja, silakan aja KPK nanti memutuskan ada kerugian negara atau tidak,” ujar Ahok, di Balai Kota Jakarta, Senin (7/12).

Sikap dari Ahok ini menyangkut telah diberikannya hasil audit investigasi mengenai pembelian lahan RS Sumber Waras oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) ke KPK hari Senin (7/12).

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta membeli lahan RS Sumber Waras sesuai nilai jual objek pajak (NJOP) di Jalan Kyai Tapa.

Ahok menuturkan bahwa alamat RS Sumber Waras yang berada di Jalan Kyai Tapa bukan di Jalan Tomang Utara, sudah ditetapkan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) sejak dahulu.  Sehingga, bukan dirinya maupun Pemprov DKI yang menetapkan lahan RS Sumber Waras berada di Jalan Kyai Tapa.

“Sekarang silakan saja KPK putuskan. Kalau dari KPK merasa ini (pembelian sebagian lahan RS Sumber Waras) ada kerugian negara, ya panggil kami sebagai saksi, kami akan datang,” terang Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...