Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Ahok Sindir Ahmad Dhani yang Jadi Pembina Upacara

Ahok Sindir Ahmad Dhani yang Jadi Pembina Upacara

“Kalau saya enggak robohin itu bangunan liar, maka enggak ada tempat buat upacara sebetulnya. Betul enggak? Jadi harusnya terima kasih” kata Ahok.

Ahok Sindir Ahmad Dhani yang Jadi Pembina Upacara

Seperti yang diketahui jika Ahmad Dhani menjadi pembina upacara di Pasar Ikan Penjaringan Jakarta Utara, dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2016. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, rupanya cukup santai merespons aksi Ahmad Dhani tersebut.

Ahok malah berujar, seharusnya Dhani dan kawan-kawannya berterimakasih kepadanya. Pasalnya lokasi tempat Dhani upacara itu ada karena tak lepas dari andil dirinya. Seperti yang diketahui jika beberapa waktu lalu, lokasi tersebut sempat ditertibkan oleh pemerintah daerah.

“Harusnya mereka berterimakasih sama saya. Kalau saya enggak robohin itu bangunan liar, maka enggak ada tempat buat upacara sebetulnya. Betul enggak? Jadi harusnya terima kasih” ungkap Ahok di Balai Kota, Kamis (18/8/2016).

Dinding turap (sheetpile) dipasang di lokasi untuk menanggulangi banjir rob. Dengan demikian, Dhani bisa berupacara di lokasi yang sama lagi pada waktu mendatang. Pemprov DKI bekerja sama dengan Universitas Indonesia untuk menata lokasi.

“Bangunan lama dirapikan, supaya dia lebih senang. Kalau masuk ke dalam ada temboknya sudah jadi semua, tembok lama. Mungkin speakernya lebih bagus. Ya kayak amfiteater, mungkin Ahmad Dhani bisa main band di situ” tambah Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...