Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Sindir Djarot, ‘Wagub Tuh Ngomongnya..’

Ahok Sindir Djarot, ‘Wagub Tuh Ngomongnya..’

“Dia tuh enggak ngerti. Wagub itu ngomongnya tuh kadang-kadang…” ungkap Ahok.

Ahok Sindir Djarot, ‘Wagub Tuh Ngomongnya..’

Seperti yang diketahui Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat mengatakan jika aset Pemprov DKI tidak boleh digunakan untuk kegiatan politik praktis apapun alasannya. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama membalas komentar Djarot soal kantor Teman Ahok tersebut.

“Dia tuh enggak ngerti. Wagub itu ngomongnya tuh kadang-kadang…” ujar Ahok sambil menggelengkan kepala tanp menyelesaikan ucapannya di Istora Senayan, Minggu (20/3/2016).

Ahok menjelaskan bahwa kantor Teman Ahok berdiri di atas lahan DKI yang sudah dikelola oleh PT Sarana Jaya. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan milik BUMD DKI. Ahok mengatakan perusahaan itu yang kemudian menyewakan rumah untuk kantor Teman Ahok.

Ahok pun menganalogikan kejadian ini dengan Ancol. Ahok mengatakan, lahan di Ancol merupakan lahan milik Pemprov DKI Jakarta. Namun lahan tersebut sudah dikelola BUMD PT Pembangunan Jaya Ancol.

“Kalau saya bikin acara di Ancol boleh enggak? Boleh dong. Kalau gitu Ancolnya punya DKI? Enggak dong, kan punya PT Pembangunan Jaya Ancol” pungkas Ahok.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...