Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Sindir FPI, ‘Takbiran Tak Usah Pakai Nama FPI Dong!’

Ahok Sindir FPI, ‘Takbiran Tak Usah Pakai Nama FPI Dong!’

“Takbiran tidak usah pakai nama FPI dong. Takbiran, takbiran saja” kata Ahok. 

Ahok Sindir FPI, ‘Takbiran Tak Usah Pakai Nama FPI Dong!’

Basuki Tjahaja Purnama mengomentari rencana organisasi masyarakat Front Pembela Islam yang ingin konvoi takbiran secara besar-besaran. Ahok justru kembali menyindir status FPI sebagai organisasi masyarakat. Meski demikian, Ahok enggan menjelaskan detail perihal konvoi takbiran tersebut.

“Memang FPI resmi ya? Resmi tidak sih ormasnya? Takbiran tidak usah pakai nama FPI dong. Takbiran, takbiran saja. Tanya sama Dirlantas. Bukan kami itu. Tanya nih langsung ke Pak Dirlantas” kata Ahok, Senin (4/7/2016).

Di lain pihak Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Syamsul Bahri mengimbau masyarakat untuk takbiran di rumah maupun masjid di lingkungannya. Awalnya banyak perseorangan maupun kelompok yang berencana memusatkan takbir keliling di Bundaran Hotel Indonesia, tapi ia mengimbau agar tidak ada konvoi takbiran.

“Jadi tidak ada (kelompok) yang dari Jakarta Timur ke Jakarta Barat. Jadi bolehnya di Jakarta Timur saja, kami sudah buat zonanya tidak ada crossing” ungkap Syamsul.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

3 comments

  1. bsa07

    @pejuangrepelita nyumbang gak usah bilang bayar zakat dong..

  2. Iman Syah

    @pejuangrepelita Nama siapa saja boleh, kok nggak boleh, seperti ormas terlarang aja, nggak sama dong FPI dengan PKI,

  3. Iman Syah

    @pejuangrepelita Ada saja cara Ahok menunjukkan ketidak senangannya. Nama siapa saja bolehkok yg penting takbir