Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Sindir Haji Lulung yang Batal Maju Jadi Cagub DKI

Ahok Sindir Haji Lulung yang Batal Maju Jadi Cagub DKI

‎”Mungkin dia udah merasa Romy udah bisa jadi Ketum PPP kali. Kalau Romy Ketum kan Lulung di-recall pasti” ungkap Ahok, Jumat (4/3/2016).

Ahok Sindir Haji Lulung yang Batal Maju Jadi Cagub DKI

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tak heran jika Abraham Lunggana (Haji Lulung) mundur dari kontestasi Pilkada DKI 2017. Apalagi kata Ahok, partai berlambang Kabah itu memberikan isyarat mengusung dirinya sebagai calon gubernur.

Namun Ahok sudah memprediksi jika Haji Lulung tidak setuju jika PPP mengusung dirinya sebagai calon Gubernur DKI di Pilkada 2017. Bahkan jika PPP dipimpin Romahurmuziy (Romy), Haji Lulung bisa saja tersingkir dari kursi DPRD DKI.

“Mungkin dia udah merasa Romy udah bisa jadi Ketum PPP kali. Kalau Romy Ketum kan Lulung di-recall pasti” ungkap Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (4/3/2016).

Sebenarnya ada wacana dari partai PPP untuk mengawinkan Ahok dengan Haji Lulung di Pilkada DKI 2017. Namun Haji Lulung menyatakan mundur dari bursa pencalonan. Dia juga menegaskan tidak akan berpasangan dengan Ahok seandainya ikut bertarung di Pilkada DKI.

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...