Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Sindir Haji Lulung yang Temui Warga Kalijodo

Ahok Sindir Haji Lulung yang Temui Warga Kalijodo

“Mereka mau gaya-gayaan aja tuh. Lu kayak enggak kenal Taufik sama Lulung aja,” kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Ahok Sindir Haji Lulung yang Temui Warga Kalijodo

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik dan Abraham Lunggana (Haji Lulung), menerima warga Kalijodo yang mendatangi Gedung DPRD DKI Jakarta. Keduanya berjanji akan menyampaikan keluh kesah warga Kalijodo kepada Ahok.

Lantas apakah komentar Ahok terkait manuver Haji Lulung kali ini? Rupanya Ahok menilai Taufik dan Haji Lulung hanya mencari panggung belaka. Pasalnya menurut Ahok, sudah tidak ada lagi yang bisa didiskusikan terkait penertiban Kalijodo.

“Dia mau fasilitasi apa? Mau nyampaikan apa? Orang ada surat kok! Mereka mau gaya-gayaan aja tuh. Lu kayak enggak kenal Taufik sama Lulung aja” kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga bingung dengan cara pandang 2 pimpinan DPRD DKI itu. Seharusnya sebagai bagian dari pemerintahan DKI Jakarta, DPRD juga mendukung pemprov dalam menegakkan aturan.

“Nyari panggunglah. Gue juga enggak ngerti itu berdua maunya ngapain. Harusnya kan DPRD mendukung pemda dong, udah saya jelasin, kok” tambah Ahok.

Menurut Ahok Pemprov DKI juga tidak melepas warga begitu saja. Sudah ada 2 rusunawa yang disiapkan untuk warga, yakni Rusunawa Pulogebang dan Marunda. Selain itu kata Ahok, siswa yang mau pindah juga mendapat Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan bus gratis. Terakhir Ahok menjelaskan jika warga Kalijodo yang ingin usaha, juga sudah disiapkan modal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...