Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Sindir JJ Rizal, ‘Gak Usah Sok Ngomong Deh!’

Ahok Sindir JJ Rizal, ‘Gak Usah Sok Ngomong Deh!’

“JJ RIzal enggak usah sok ngomong deh, yang gaji mereka tiap bulan puluhan juta itu siapa? Duit gua!” kata Ahok.

Ahok Sindir JJ Rizal, ‘Gak Usah Sok Ngomong Deh!’

Seperti yang diketahui jika sebelumnya JJ RIzal mengeluhkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang tidak lagi memberikan dana hibah kepada PDS HB Jassin. Mendengar hal itu, Basuki Tjahaja Purnama sedikit geram dengan peryataan JJ Rizal mengenai dana hibah terhadap PDS HB Jassin.

Menurut Ahok, dana hibah memang tidak bisa diberikan berturut-turut. Lagi pula kata Ahok, pengelola PDS HB Jassin tidak transparan dalam melaporkan penggunaan dana hibah mereka. Ahok mengatakan, Pemprov DKI Jakarta sudah menawarkan untuk mengambil alih pusat dokumentasi itu.

“Dapat (dana hibah) tapi kan enggak bisa berturut-turut, dia cuman gomong doang kan. Sekarang logikanya begini. Kamu mau dana hibah saja, kamu kelola, transparansi kamu di mana?” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (29/8/2016).

Ahok mengatakan demi menjaga eksistensi PDS HB Jassin yang tidak mendapatkan dana hibah, Ahok memberikan uang operasionalnya untuk gaji pegawai di sana. Kata Ahok jika JJ RIzal dan pengelola PDS HB Jassin memang mencintai dunia seni, seharusnya mereka menyerahkan PDS HB Jassin kepada Pemprov DKI.

“Sekarang kamu kira gaji pegawainya dari siapa? Uang operasional saya. JJ Rizal enggak usah sok ngomong deh, yang gaji mereka tiap bulan puluhan juta itu siapa? Duit gua!” tambah Ahok.

“Kalau kamu cinta seni, pengurus yang ngaku cinta seni, lebih aman diserahkan ke Pemda enggak? Bukan pada Ahok loh, tetapi kepada Pemda DKI, di situ ada DPRD juga. Kamu masih enggak percaya kita bisa rawat, kamu boleh deh masuk jadi ikut rawat di dalam” pungkas Ahok.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...