Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Sindir Ketua BPK, ‘Dia Tuhan di Indonesia’

Ahok Sindir Ketua BPK, ‘Dia Tuhan di Indonesia’

“Percuma mau gugatnya gimana? Dia Tuhan kok di Indonesia. Iya toh” ungkap Ahok, Rabu (13/4/2016).

Ahok Sindir Ketua BPK, ‘Dia Tuhan di Indonesia’

Seperti yang diketahui jika Ketua BPK, Harry Azhar Azis menantang Basuki T Purnama untuk membuktikan ucapannya terkait hasil investigasi BPK pada dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras. Harry Azhar juga meminta Ahok agar tidak banyak bicara di media.

“Silakan saja Ahok itu kalau ngaco. Jangan ngomong di media, ngomong di pengadilan. Ajukan bukti-bukti bahwa BPK itu ngaco. Jadi jangan kami bertempur di media dong” ungkap Harry Azhar, Selasa 12 April 2016.

Di lain pihak Ahok justru mengaku bingung menanggapi tantangan Harry Azhar Azis. Pasalnya Ahok tidak tahu harus dibawa ke pengadilan mana polemik dirinya dengan BPK. Walaupun begitu mantan Bupati Bangka Belitung Timur ini menantang BPK, untuk memeriksa seluruh harta kekayaan pejabatnya.

“Percuma mau gugatnya gimana? Dia (BPK) Tuhan kok di Indonesia. Iya toh. Berani enggak mereka membuktikan hartanya darimana, saya tantang ke BPK untuk buktikan. Jadi jangan asal ngomong di Republik ini gitu loh” ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...