Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Sindir Ketua RT/RW, ‘Klo Mau Ribut, Jangan Cari Gue!’

Ahok Sindir Ketua RT/RW, ‘Klo Mau Ribut, Jangan Cari Gue!’

“Sudahlah, kalau mau ribut, jangan cari gue, salah sasaran loe” ujar Ahok. 

Ahok Sindir Ketua RT RW, ‘Klo Mau Ribut, Jangan Cari Gue!’

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama merasa bingung ada pengurus RT/RW yang menolak laporan melalui Qlue. Menurut Ahok hal itu sama dengan pengurus RT/RW tidak peduli terhadap lingkungan setempat.

“Jadi saya juga bingung, kamu mau jadi ketua RT/RW ngapain sih? Kan mengurusi masyarakat warga. Lalu Anda masih mau ngotot, enggak mau bantu? Ya sudah, enggak usah jadi RT/RW” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Namun Ahok tak mempermasalahkan jika banyak ketua RT/RW yang mengundurkan diri. Pasalnya menurut Ahok, pengurus RT/RW yang tidak berkinerja dengan baik tidak pantas digaji dengan APBD.  Selain itu lanjut Ahok, banyak oknum pengurus RT/RW yang kerap menyewakan lapak PKL.

“Saya belum cek nih pengurus RT/RW yang ngoceh-ngoceh nih. Itu banyak enggak penjualan kios atau lapak PKL yang dia pungut? Sudahlah..kalau mau ribut, jangan cari gue, salah sasaran loe” tegas Ahok.

Seperti yang diketahui jika puluhan pengurus RT dan RW mengancam akan mundur jika tetap dipaksa untuk membuat laporan via Qlue setiap hari. Mereka mengadu kepada Komisi A DPRD DKI Jakarta dan mengancam akan memboikot Pilkada DKI Jakarta 2017.

Tiap aduan Qlue dihargai Rp 10.000. Qlue merupakan aplikasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai wadah penampung semua kepentingan warga. Warga dapat mengadukan semua kejadian seperti macet, jalan rusak, banjir, penumpukan sampah, hingga pelayanan yang tak maksimal di DKI dan rumah sakit lewat tulisan ataupun foto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...