Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok Sindir Koalisi Kekeluargaan, ‘Saya Gak Ngerti!’

Ahok Sindir Koalisi Kekeluargaan, ‘Saya Gak Ngerti!’

“Saya enggak ngerti juga, ideologinya beda” ungkap Ahok, Selasa (9/8).

Ahok Sindir Koalisi Kekeluargaan, ‘Saya Gak Ngerti!’

Munculnya koalisi kekeluargaan, rupanya ditanggapi serius oleh Basuki T Purnama. Ahok pun punya prediksi terhadap koalisi yang dibentuk 7 partai politik tersebut. Ia memperkirakan koalisi gabungan tersebut dibentuk untuk mengamankan DPRD DKI yang selama ini kerap berbeda pendapat dengan Ahok.

“Saya enggak ngerti juga, ideologinya beda. Ya memang mesti kekeluargaan. Bahas anggaran juga kekeluargaan, diskusi kekeluargaan, mau pejabat juga kekeluargaan. Mungkin itu maksudnya. Saya enggak ngerti kekeluargaan itu apa di DPRD DKI” ungkap Ahok, Selasa (9/8).

Eksistensi koalisi Kekeluargaan tidak hanya dikomentari oleh AHok, namun juga timsesnya yakni Nusron Wahid. Dalam komentarnya, Nusron melontarkan sindiran tajam dengan dibentuknya koalisi Kekeluargaan. Politisi Partai Golkar tersebut menyebut koalisi Kekeluargaan seperti sebuah arisan.

“Kok kayak arisan saja, pakai nama kekeluargaan? Memang apa ada yang musuhan? Saya yakin koalisi ini hanya emosi sesaat saja, dari elite parpol yang tidak bisa mendikte Ahok” ungkap Nusron, Selasa (9/8).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...