Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Sindir Lawan ‘Jangan Kucing dalam Karung!’

Ahok Sindir Lawan ‘Jangan Kucing dalam Karung!’

“Makanya harus jelas, jangan kucing dalam karung” ungkap Ahok.

Ahok Sindir Lawan ‘Jangan Kucing dalam Karung!’

Basuki Tjahaja Purnama berharap para bakal calon gubernur yang berniat maju pada Pilkada DKI 2017, untuk memaparkan program-programnya. Ahok yakin bakal calon yang memaparkan program, lebih disukai masyarakat ketimbang bakal calon yang berkampanye negatif.

Misal kayak kemarin Wanita Emas (Mischa Hasnaeni Moein), dia cari program. Ahok kan mau ngelarang motor karena ada ERP, dia mau kasih motor. Ya enggak apa-apa. Kamu ngomong, jadi orang ngerti. Kamu cari aja kelemahan saya apa, lalu kamu sampaikan” ungkap Ahok, Selasa (29/3/2016).

Ahok menilai warga Jakarta akan lebih senang kepada bakal calon yang memiliki program jelas. Terlebih lagi jika programnya mempunyai nilai lebih dari yang sejauh ini ia lakukan. Ia kemudian mencontohkan program normalisasi sungai, yang sejauh ini belum maksimal.

Gimana caranya normalisasi jadi 60 meter terus rumah-rumah ini enggak digusur. Jadi bukan cuma kumpul asal ngalahin Ahok. Kasihan orang Jakarta kalau Anda cuma mau ngalahin Ahok. Kalau bisa, lalu mau ngapain? Makanya harus jelas, jangan kucing dalam karung” pungkas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...