Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Ahok Sindir Rizal Ramli, ‘Menteri Ngomong Bisa Ganggu Pasar Modal!’

Ahok Sindir Rizal Ramli, ‘Menteri Ngomong Bisa Ganggu Pasar Modal!’

“Investasi itu kalau ada seorang menteri ngomong ini memengaruhi pasar modal lho” kata Ahok, Jumat (15/7/16).

Ahok Sindir Rizal Ramli, ‘Menteri Ngomong Bisa Ganggu Pasar Modal!’

Polemik reklamasi pantai utara Jakarta, rupanya semakin memanas. Kini Basuki Tjahaja Purnama menilai keputusan penghentian proyek reklamasi Pulau G oleh Menteri Koordinator Maritim Rizal Ramli sudah mengganggu pasar modal, alhasil bisa berdampak ke iklim usaha.

“Investasi itu kalau ada seorang menteri ngomong ini memengaruhi pasar modal lho. Kalau Anda punya usaha, misalnya punya stasiun TV A, lalu saya punya wewenang, saya ngomongmau tutup TV A. Kira-kira yang pasang iklan mau pasang iklan lagi enggak? Enggak” kata Ahok di Balai Kota, Jumat (15/7/2016).

Meksipun mengganggu pasar modal, Ahok menyatakan para pengusaha tidak bisa menggugat keputusan Rizal. Pasalnya sampai saat ini, Rizal tidak menerbitkan surat terkait keputusannya itu. Oleh karena itu Ahok mengatakan sempat mengirim surat kepada Presiden Joko Widodo untuk menanyakan kejelasan status Pulau G.

“Kalau ada surat kan masih bisa gugat. Masih bisa dipelajari alasan tutupnya apa. Dari beberapa kali ratas, keppres (izin reklamasi) itu menyatakan dengan jelas izin reklamasi ada di tangan Gubernur. Tetapi tafsiran di KKP dan Menko Maritim izinnya seolah-olah bukan di Gubernur” tambah Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...