Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Sindir Sanusi, ‘Ibarat Preman’

Ahok Sindir Sanusi, ‘Ibarat Preman’

“Itu kayak kita dimintai preman Rp 100.000, pasti kita kasih kan” ungkap Ahok di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

Ahok Sindir Sanusi, ‘Ibarat Preman’

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai tidak seharusnya penangkapan Ketua Komisi D, Mohamad Sanusi menjadi alasan DPRD untuk tidak lagi membahas Rancangan Peraturan Daerah Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta.

Pernyataan Ahok itu disampaikan menanggapi keputusan PDI Perjuangan yang sudah menginstruksikan kadernya di DPRD DKI, agar tidak lagi terlibat dalam pembahasan raperda. Menurut Ahok kalaupun ada kasus suap, bisa saja itu karena sifat tidak baik dari Sanusi sebagai individu.

“Bisa juga Sanusi memang orang yang demen beli mobil. Tiap mau beli apa, main panggil saja pengusaha. Pengusaha juga diminta Rp 1 M, itu kayak kita dimintai preman Rp 100.000. Pasti kita kasih kan” ungkap Ahok, Selasa (5/4/2016).

Seperti yang diketahui jika Pelaksana Tugas Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Bambang Dwi Hartono menerbitkan surat instruksi untuk Fraksi PDI-P agar menghentikan pembahasan dua raperda terkait reklamasi di DPRD DKI Jakarta.

Isi surat tersebut disampaikan oleh kader PDI-P di DPRD DKI Jakarta. Instruksi itu terbit sebagai respons setelah adanya operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi terhadap Sanusi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...