Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Sindir Yusril & Sandiaga Uno, ‘Kalo Ngomong Pakai Data’

Ahok Sindir Yusril & Sandiaga Uno, ‘Kalo Ngomong Pakai Data’

“Dia kan cuma ngomong, kalau mau nantang petahana kan gitu caranya” ungkap Ahok.

Ahok Yusril Ihza Mahendra Sandiaga Uno

Seperti yang diketahui jika Pemilihan Gubernur DKI baru akan dihelat tahun depan. Sejumlah nama sudah menyatakan kesiapan untuk maju menduduki posisi orang nomor satu di Ibu Kota, seperti Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra dan pengusaha Sandiaga Uno.

Namun calon yang paling kuat tentu saja Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang kini masih sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ahok pun beberapa kali menjadi sasaran tembak para pesaingnya. Menanggapi serangan dari calon penantangnya, Ahok menanggapi dengan santai.

“Kalau kritikan terserah dia. Nanti kalau bisa ikut kan dia berdebat, orang Jakarta mana yang sudah kita bantu lapangan kerja dan izin. Dia kan cuma ngomong, kalau mau nantang petahana kan gitu caranya” ungkap Ahok, Minggu (7/2/2016).

Untuk masalah penyediaan lapangan kerja, Ahok menyarankan kepada para penantangnya untuk menyertakan data. Hal ini penting, agar masyarakat DKI mengerti apakah kritikan itu sesuai fakta atau tidak. Dengan demikian warga Jakarta bisa menilai siapa yang benar dan siapa yang salah.

“Lebih baik ikut bawa data ngomongin ke orang Jakarta. Sehingga orang Jakarta nanti menilai, oh masuk akal juga kayaknya! Yusril sama Sandiaga Uno lebih bener dari Pak Ahok nih”

“Kalau orang Jakarta lebih percaya pada mereka 50 persen plus satu, mereka dilantik jadi Gubernur 2017. Kalau enggak, gua gubernur lagi!” tambah Ahok, seperti yang dilansir Liputan6.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...