Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Sindir Yusril, ‘Tolong Jangan Fitnah!’

Ahok Sindir Yusril, ‘Tolong Jangan Fitnah!’

“Tolong jangan pakai fitnah bilang Ahok mau gusur makam, itu bahaya. Jadi Pak Yusril tuh sayang, profesor kayak begitu tuh” ungkap Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (28/3/2016).

Ahok Sindir Yusril, ‘Jangan Fitnah!’

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberikan sindiran kepada Yusril Ihza Mahendra, agar tidak memfitnahnya. Hal ini terkait dugaan Pemda DKI yang akan membongkar makam Al Habib Husein bin Abubakar Alaydrus di Luar Batang Jakarta Utara.

“Tolong jangan pakai fitnah bilang Ahok mau gusur makam, itu bahaya. Jadi Pak Yusril tuh sayang, profesor kayak begitu tuh” ungkap Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (28/3/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku heran dengan alasan Yusril Ihza yang menolak penggusuran kawasan Luar Batang dengan alasan berbau agama. Pasalnya Ahok menyebut dirinya yang memperindah masjid di kawasan itu.

“Sekarang dia tahu enggak tuh Masjid Luar Batang yang bikin bagus siapa? Nih, lu tanya sama muazinnya semua” tambah Ahok.

Ahok menegaskan, tak akan menggusur makam dan tempat ibadah tersebut. Melainkan dia akan memperindah kawasan itu. Mantan politikus Gerindra itu mengingatkan mantan Menteri Sekretaris Negara tersebut untuk lebih hati-hati berbicara, pasalnya nanti akan ada keributan di masyarakat.

“Ada makam di dalam segala macam bisa jadi tempat wisata yang enak, jadi yang Ahok mau gusur bukan itu. Jadi Yusril enggak usah fitnah” pungkas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...