Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok SMSan Sama Bupati Batang, Mau Dijadikan Wakil?

Ahok SMSan Sama Bupati Batang, Mau Dijadikan Wakil?

“Kalau diajak ya merupakan kebanggaanlah bagi rakyat saya” ungkap Bupati Batang,  Yoyok Riyo Sudibyo (Minggu, 3/6/2016).

Ahok SMSan Sama Bupati Batang, Mau Dijadikan Wakil

Nama Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo sedang ramai dibicarakan, lantaran segudang prestasi yang diraih. Khususnya dalam masalah efisiensi anggaran dan sikap antikorupsi dalam mengelola dana pemerintah daerah.

Tak ayal dia pun masuk bursa sebagai calon wakil gubernur pedamping Basuki Tjahaja Purnama. Terkait hal itu, Yoyok mengaku senang dan bangga jika Ahok meminta menjadi pendampingnya pada Pilkada DKI Jakarta 2016.

“Kalau diajak ya merupakan kebanggaanlah bagi rakyat saya” ungkap Bupati Batang, Yoyok Riyo Sudibyo (Minggu, 3/6/2016).

Yoyok pun pun mengungkapkan pernah berkomunikasi dengan mantan Bupati Belitung Timur itu. Meski demikian, dia menegaskan tetap akan fokus dulu hingga masa baktinya di Batang berakhir.

“Ya kadang-kadang teleponan, SMS-an. Saya juga bilang bisa meningkatkan PAD saya sampai 300 persen. Semuanya saya bersahabat, semuanya saya komunikasi dan tukar pengalaman” tambah Yoyok Riyo Sudibyo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...