Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok : Standar Kami Jelas, Sopir Nggak Betul dipecat

Ahok : Standar Kami Jelas, Sopir Nggak Betul dipecat

ahok3334

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan memberikan tindakan tegas kepada sopir Transjakarta yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus tabrakan antara bus Transjakarta dengan Kereta Rel Listrik (KRL) di Jalan Panjang, Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (28/11) kemarin.

“Standar kami sangat jelas, kalau sopir enggak betul kami berhentikan,” ujar Ahok, seperti dilansir laman resmi Pemrov DKI, Beritajakarta, Minggu (29/11).

Menurut Ahok, para pengemudi Bus Transjakarta telah diberikan gaji cukup besar yakni mencapai 3,5 kali upah minimum provinsi (UMP), sehingga harusnya memiliki tanggung jawab yang besar.

“Yang bawa articulated itu sampai 3,5 kali UMP gajinya. Kalau anda enggak sesuai ya out,” tutur Ahok.

Untuk itu, ke depan, Ahok akan meminta perusahaan seperti Scania dan Hino agar melatih sopir. Sehingga sopir Bus bisa lebih tertib lalu lintas dan bisa meminimalisir kecelakaan.

“Sekarang saya suruh latih sopir sama Scania dan Hino. Supaya sopir metromini yang masuk Transjakarta naik kelas nih,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...