Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Sapi Kurban Ahok Ditolak, Karena…

Sapi Kurban Ahok Ditolak, Karena…

“Karena kalau (Ahok) nyumbang di sini (nanti) mengungkit” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Ibadah Kurban Masjid Luar Batang, Muhammad Nasir.

ahok-sumbang-sapi-kurban-tapi-ditolak-karena

Rupanya sumbangan sapi dari Basuki T Purnama ditolak oleh Panitia Pelaksana Ibadah Kurban Masjid Luar Batang. Meski menolak sapi kurban pemberian Ahok, Masjid Luar Batang menerima sumbangan hewan dari warga Tionghoa. Ada 10 kambing yang diberikan melalui masjid ini untuk dibagikan ke warga.

“Ada 10 kambing dari saudara-saudara kami orang China” kata Muhammad Nasir kepada wartawan, Senin (12/9/2016).

Menurut Nasir pemberian dari warga Tionghoa ini diterima sebagai bentuk solidaritas antarumat beragama. Pemberian ini ditegaskan Nasir berbeda dengan pemberian Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Menurut Nasir, pihaknya takut jika pemberian sapi kelak diungkit-ungkit oleh Ahok.

“Karena kalau (Ahok) nyumbang di sini (nanti) mengungkit. Kemarin nyumbang lampu padahal bukan dari dia, tapi diungkit. Tapi sapi dari Ahok kami balikin lagi kepada yang mengantar. Ditolak bukan karena China, kami menolak kalau diberikan dari Ahok. Apapun dari Ahok, kami tolak” tegas Nasir.

Selain sumbangan dari warga Tionghoa, Masjid Luar Batang menerima total 13 sapi dan 36 kambing. Hewan kurban ini akan disembelih esok hari, Selasa (13/9). Pembagian hewan kurban sambung Nasir akan didistribusuikan melalui ketua RT. Ada 35 RT di 3 RW yang akan menerima hewan kurban.

“Distribusinya kami panggil per RT nanti kami serahkan” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...