Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok : Sungguh Keterlaluan, Masak Rehab Sekolah Biayanya Rp 30-50 M

Ahok : Sungguh Keterlaluan, Masak Rehab Sekolah Biayanya Rp 30-50 M

ahok33

Tak bisa dipungkiri, meski berada di pusat negara, tapi tidak sedikit bangunan sekolah di Jakarta mengalami kerusakan. Untuk itu, Dinas Pendidikan DKI coba mengajukan dana rehab buat sekolah. Tapi ternyata dana rehab yang diajukan dalam APBD 2015 menurut Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) tak masuk akal. Masak biaya rehab jumlahnya mencapai Rp 50 miliar.

“Sudah tahun ini kita perbaiki, saya cek, anggaran perbaikan sekolah tuh nggak masuk akal. Masuk akal nggak, rehab sekolah sampai Rp 30-50 miliar. Itu rehab apa bangun kampus?! Anda mau biarkan kayak gitu?” ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (13/8).

Lebih baik, lanjutnya, saya coret. Saya suruh konsultan analisa kembali. Sekarang kita paksa tunda, tahun depan kita perbaiki. Kalau di (APBD) perubahan nggak keburu.

Ahok menyatakan banyak terdapat permainan di Dinas Pendidikan DKI. Sehingga, dia kesal bukan kepalang.

“Jadi di Dinas Pendidikan permainan tuh paling keterlaluan, benar paling keterlaluan tuh Pendidikan. Semua mau dicurangin, mau dimakan tuh duit. Dulu KJP pun mau dimakan,” jelas Ahok.

Untuk itu, ia pun menegaskan kalau program perbaikan sekolah akan dilakukan tahun depan menggunakan APBD 2016.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...