Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Ahok Suruh Istri Rayu Dian Sastro Jadi Cawagub

Ahok Suruh Istri Rayu Dian Sastro Jadi Cawagub

“Cuma aku lebih suka pilih yang artis lah” kata Ahok sambil bercanda.

Ahok Suruh Istri Rayu Dian Sastro Jadi Cawagub

Basuki Tjahaja Purnama sempat bercanda saat ditanya soal bakal calon wakilnya di Pilgub DKI. Ahok menyatakan ingin menggaet selebriti Dian Sastro Wardoyo. Saat di Rumah Lembang Menteng Jakarta Pusat pada Kamis (25/8/2016), Ahok bahkan meminta istrinya untuk merayu Dian Sastro agar mau menjadi Cawagub.

“Tadi aku lagi suruh istri saya merayu Dian Sastro di acara, bisik-bisik: Mau enggak lu (Anda Dian Sastro) dampingin suami gue (Ahok)” kata Ahok, sembari tertawa.

Hal itu sekaligus merespons foto yang diposting Ahok di akun instagramnya “basukibtp” yang menunjukkan foto Ahok duduk berjejer dengan istrinya yakni Veronica Tan, dan Dian Sastro Wardoyo. Ahok menuliskan “No caption Needed.”

Gambar ini diambil saat ketiganya berada di Ritz Carlton Jakarta. Ahok memang kerap menjawab bercanda saat ditanyai soal siapa yang akan menjadi cawagubnya. Dia menyebut sejumlah nama selebriti.

“Aku sudah minta Raisa, Dian Sastro” tambah Ahok sambil terkekeh.

Ahok juga menunjuk elite parpol pendukungnya yang berdiri di dekat dia yakni Nusron Wahid dari Golkar, Fayakhun Andriadi dari Golkar, Taufik Basari dari NasDem, Wibi Andrino dari NasDem, dan sebagainya. Siapa yang dipilih Ahok di antara mereka untuk jadi cawagub?

“Cuma aku lebih suka pilih yang artis lah” canda Ahok lagi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...