Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok : Susah Juga, Ditawarkan Pindah ke Rusun Tapi Warga Korban Kebakaran Tidak Mau

Ahok : Susah Juga, Ditawarkan Pindah ke Rusun Tapi Warga Korban Kebakaran Tidak Mau

ahok5569

 

Permukiman padat penduduk di kawasan Bukit Duri, Manggarai, Jakarta, terbakar pada Kamis (24/12) silam. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menawarkan untuk menggantinya dengan rumah susun bila lahan itu adalah lahan PT KAI.

“Tergantung tanah siapa dulu. Bukit Duri tanah kereta api bukan? Kalau itu punya kereta api, kita tawarkan mau bangun rusun,” ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Senin (28/12).

Tetapi, Ahok mulai ragu karena kemungkinan warga yang menjadi korban tidak akan mau direlokasi ke rumah susun dan memilih membangun kembali rumah mereka.

“Jadi kita tawarkan, tapi orang enggak suka juga. Ya susah,” jelasnya.

Padahal, lanjutnya, semisal warga memiliki tanah dengan luas tanah 100 meter maka Ahok akan membayar tanah itu, seharga luas tanah 150 meter, dan itu menguntungkan.

“Jadi kamu punya tanah, kalau tanahnya 100 m, mau bangun apartemen, saya kasih 150. Kalau 1 unit 30 meter persegi, dapat 5 unit,” tutur Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...