Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok Tak Datang Rapat, Anggota DPR Marah-Marah!

Ahok Tak Datang Rapat, Anggota DPR Marah-Marah!

“DKI cuma deputi. DKI keluar saja” kata anggota F-PPP, Joko Purwanto.

Ahok Tak Datang Rapat, Anggota DPR Marah-Marah!

Seperti yang diketahui Komisi VII DPR mengadakan rapat dengan Menteri LHK Siti Nurbaya dan pemda DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten di Gedung DPR, Jakarta Pusat (Rabu, 20/4/2016). Hanya Pemprov Jabar yang diwakili kepala daerah yaitu Wakil Gubernur Deddy Mizwar.

Rapat ini juga dihadiri oleh Sekda Banten Ranta Suharta dan Deputi Gubernur Pemprov DKI Oswar Muadzin Mungkasa. Ketidakhadiran Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama yang hanya mengirim deputi, sempat diprotes Komisi VII.

“Ini malah Deputi yang dikirim. Djarot ke mana, Ahok ke mana? Ini yang undang DPR RI, bukan camat atau lurah” Kata anggota F-PD Mat Nasir.

“DKI cuma deputi. DKI keluar saja” tambah anggota F-PPP, Joko Purwanto.

Akhirnya, rapat tetap berlangsung. Deputi Gubernur DKI Oswar juga tetap mengikuti rapat. Menteri LHK Siti Lalu memberikan penjelasan yang dilanjutkan dengan Deddy Mizwar.

“Reklamasi ini tidak masalah di Jakarta, asalkan sesuai UU. Harusnya dipikir secara menyeluruh. Jangan pindahkan bencana dari Jakarta Utara ke Jawa Barat” kata Deddy saat rapat.

Menurut Deddy dampak proyek reklamasi juga terasa di Karawang, Subang, dan Bogor. Selain soal pasir, dia juga mempertanyakan asal batu untuk reklamasi. Dia juga kembali mempertanyakan niat reklamasi ini. Jangan sampai justru orang tak berpunya yang tersingkir.

“Urukannya dari Pulau Tunda. Batu dari mana? Perusahaan tidak ada yang jawab. Dari hulu sampai hilir kemaksiatan yang terjadi. Reklamasi Jakarta Utara apa untuk pembangunan perdagangan atau untuk mengusir orang miskin dari Jakarta? Pasti larinya ke Jabar dan Banten” tegas Deddy Mizwar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...