Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Tak Dengarkan Saran, Akhirnya Rusuh!

Ahok Tak Dengarkan Saran, Akhirnya Rusuh!

‘Lebih baik Bapak enggak usah datang resmiin RPTRA’

Ahok Tak Dengarkan Saran, Akhirnya Rusuh!

Ternyata Basuki Tjahaja Purnama sempat diminta oleh Wali Kota Jakarta Utara Wahyu Hariadi untuk tidak meresmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) Penjaringan Jakarta Utara (Kamis, 23/6/2016). Pasalnya ada sekelompok massa yang menolak kedatangan Ahok dan berpotensi ricuh.

“Ini kan juga sama usulan dari wali kota, ‘lebih baik Bapak (Ahok) enggak usah datang resmiin RPTRA’. Saya bilang: ‘yang tanda tangan prasasti siapa? Saya, ya saya datang dong’

“Dia bilang mau ada massa, massa dari mana? Ya enggak tahu, ngakunya ormas dari Jakarta Utara segala macam” ungkap Ahok menirukan ucapan wali kota padanya, di Balai Kota DKI Jakarta (Jumat, 24/6/2016).

Rupanya selain wali kota, polisi juga menyarankannya tak menghadiri peresmian RPTRA Penjaringan tersebut.

“Ya saya tanya polisinya, ‘masa kalau ada massa enggak boleh datang, memang negara ini diatur oleh massa?’. Mau cara preman apa negara ini? Ya saya tetap datang, polisi tanggung jawab dong” tegas Ahok.

Ahok pun menganggap penolakan ini sudah sering diterimanya dan hanya gertak sambal saja. Akibat kericuhan tersebut salah seorang staf Dinas Komunikasi, Informasi, dan Kehumasan DKI Jakarta terluka sobek di pelipisnya. Ia dirawat di RS Atmajaya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...