Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok: ‘Tak Mau Dukung, Silahkan Cari Lawan Saya’

Ahok: ‘Tak Mau Dukung, Silahkan Cari Lawan Saya’

“Kalau Anda tidak mau dukung saya, silakan cari lawan saya” kata Ahok.

Ahok ‘Tak Mau Dukung, Silahkan Cari Lawan Saya’

Basuki Tjahaja Purnama mengaku tak akan membedakan dukungan partai Islam dan non Islam di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI 2017. Ahok hanya akan menawarkan kepada orang jujur yang bekerja dengan baik untuk ikut mendukung dia.

Namun bila tak mau mendukung, Ahok mempersilakan mereka mencari calon untuk diajukan sebagai Cagub melawan Ahok. Cagub yang diusung oleh Partai Golkar, Hanura dan NasDem itu juga mengaku tak membedakan partai Islam dan non Islam untuk menjalin komunikasi politik.

“Saya kira saya tidak ada membedakan partai Islam, non Islam. Saya hanya tawarkan kalau Anda bekerja dengan baik dan jujur, saya tawarkan anda mau ikut dukung saya atau tidak. Kalau Anda tidak mau dukung saya silakan cari lawan saya” kata Ahok, Selasa (23/8/2016).

Ahok sudah memastikan diri maju Pilgub DKI dengan diusung oleh Golkar, NasDem dan Hanura. Sementara 7 partai pemilik kursi di DPRD DKI yakni PPP, PKB, PKS, PAN, Demokrat dan Gerindra hingga kini belum menentukan kandidat yang akan mereka usung.

“Saya juga tidak suka berpartai politik menghitung partai Islam atau agama. Kalau saya menghitung itu saya tidak akan pernah berani mencalonkan diri menjadi bupati di Belitung Timur yang 90 persen Islam dan 55 persen fraksi DPRD dipegang Fraksi Islam” tegasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...